Layanan publikasi web disediakan untuk tujuan akademis, instruksional, dan profesional UNISNU Jepara. Layanan ini sebaiknya digunakan untuk tujuan akademis dan profesional universitas; publikasi web personal harus dilakukan pada blog personal atau ruang web komersial yang banyak tersedia.

Semua penggunaan atas ruang web Universitas diatur oleh Kebijakan Penggunaan IT Universitas yang sesuai dan Kebijakan Universitas lainnya. Anda harus melihat Kebijakan Penggunaan IT yang sesuai dan kebijakan layanan ini sebelum membuat blog atau halaman web personal.

Pertanyaan mengenai akun Anda, panduan ini, atau kebijakan web secara umum, silakan mengirim email ke webmaster Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara di webmaster@unisnu.ac.id

Kebijakan web Institusional Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
  • Semua layanan publikasi Universitas disediakan untuk tujuan akademis, penelitian, instruksional, dan profesional Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara. Universitas memiliki hak untuk menghapus material apapun yang tidak menaati kebijakan ini.
  • Staff UPT PDPIT UNISNU Jepara menghargai privasi account penulis dan tidak memeriksa isi file account kecuali ketika melakukan investigasi pelanggaran kebijakan. Namun, sebagai bagian dari perawatan normal kadang staff perlu memindahkan direktori ke partisi disk yang berbeda dan mereview izin direktori dan file.
  • PDPIT UNISNU Jepara memiliki hak untuk menutup account karena permasalahan berulang kali yang berkenaan dengan penggunaan tidak sesuai, ketidakakuratan atau informasi yang tidak sesuai dengan waktu, privasi, alasan keamanan atau kinerja, pelanggaran kebijakan Universitas, atau aktifitas ilegal termasuk posting material yang memiliki hak cipta.
  • PDPIT UNISNU Jepara berhak menghapus materi apapun yang berisi data yang dianggap rahasia seperti nomor kartu kredit dan memblokir account yang melanggar kebijakan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara ini.
  • Website diatur oleh penulis individu; material apapun yang disajikan tanpa password atau batasan lainnya berarti tersedia secara bebas.
  • Karena web server adalah ruang yang digunakan secara berbagi, mungkin akan ada beberapa privasi yang hilang. Contohnya, klien UNISNU Jepara lain yang berwewenang dapat dengan mudah menemukan nama Anda, alamat email Anda, dan juga konten file yang Anda posting di ruang publik ini.
Bentuk URL umum di account web server institusional
  • URL umum UNISNU Jepara adalah ekstensi “root” URL web server yang meng-host situs Anda. Secara umum, hanya URL dengan akhiran “unisnu.ac.id” dihosting di web server UNISNU Jepara.
  • Permintaan bentuk URL tertentu dibuat dengan dasar “yang datang lebih awal, dilayani lebih awal”, dan beberapa URL tertentu mungkin tidak tersedia untuk Anda karena sudah terpakai. Webmaster universitas juga memiliki hak untuk menolak bentuk URL yang mungkin suatu hari akan digunakan oleh UNISNU Jepara dan administrator (contohnya, URL yang memiliki kata seperti “security” atau “emergency” ). Silahkan menghubungi webmaster Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara jika Anda memiliki pertanyaan mengenai bentuk URL di UNISNU Jepara.
Scripting dan akses database
  • Untuk memastikan keamanan website universitas, akses CGI scripting dan MySQL database tidak tersedia di web server kampus pusat (www.unisnu.ac.id). Silakan kontak webmaster UNISNU Jepara jika anda mempunyai pertanyaan seputar scripting pendukung untuk situs anda.
Digital media atau tipe file berukuran besar lainnya dan web server institusional
  • Web server institusional Universitas didesain untuk melayani halaman web, dan tidak digunakan sebagai media server untuk file media yang besar atau download area untuk file besar jenis apapun. Anda tidak boleh menaruh file media digital apapun (audio MP3, file video apaun, atau file individual apapun berukuran lebih dari 2 mb) tanpa otorisasi tertulis dari webmaster Universitas. Ini untuk memastikan fungsi sesuai semua website Universitas dan untuk melindungi server web institusional dari volume traffic yang tidak biasa dan kebutuhan ruang yang kadang diperlukan oleh file media. PDPIT UNISNU Jepara memiliki hak untuk secepatnya menghapus material yang melebihi peraturan traffic network normal.
Website yang ditinggalkan atau tidak terawat
  • Webmaster universitas memiliki hak untuk mengarsipkan dan menghapus situs di server institusional yang belum diedit atau diupdate dalam empat tahun atau lebih. Kami memiliki hak untuk mengarsipkan dan menghapus website yang contact personnya tidak dapat dihubungi atau telah keluar dari Universitas. PDPIT UNISNU Jepara akan melakukan upaya yang sesuai untuk menghubungi pemilik situs dalam kasus semacam ini, namun situs yang tampak tidak terawat bisa dihapus tanpa pemberitahuan setelah empat tahun tidak aktif.
Perubahan Kebijakan dan Penegakan kebijakan
  • Kebijakan server institusional UNISNU Jepara mungkin berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, namun kami akan selalu mencoba memberitahukan perubahan besar dalam kebijakan atau prosedur web sebelumnya.
  • PDPIT UNISNU Jepara juga memiliki hak untuk melakukan perubahan teknis pada server web UNISNU Jepara, jika diperlukan.
  • Tim webmaster UNISNU Jepara memiliki hak untuk mengambil tindakan langsung untuk memblokir account, website, atau jenis file atau scripting tertentu yang mungkin membahayakan operasi normal atau keamanan web server institusional UNISNU Jepara.